Selasa, 30 Oktober 2018

Menerima Penghasilan Bitcoin Keempat Dari Iklan a-ads.com

Jadi seorang blogger memang memiliki beberapa manfaat, selain tempat menyalurkan hobi menulis. Ngeblog juga menjadi salah satu Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan (Uang) dari Internet. Hanya dengan menyediakan tempat iklan, pemilik blog atau situs dapat menjadi penerbit iklan dengan terlebih dahulu mendaftar di situs penyedia layanan iklan atau lebih dikenal dengan situs adsense.

Jika biasanya bayaran diberikan dalam bentuk mata uang nyata, dolar maupun rupiah. Pembayaran kali ini yang diterima melalui situs a-ads.com (Anonymous Ads) adalah dengan bitcoin (BTC). a-ads.com adalah salah satu situs penyedia layanan iklan yang ada. 

Sekilas bitcoin adalah mata uang eletronik yang saat ini nilainya mencapai puluhan juta rupiah bahkan hampir ratusan juta rupiah setiap 1 bitcoin dan pada kondisi tertentu nilainya mampu menembus ratusan juta rupiah.

Batas minimal pembayaran dari situs tersebut pun cukup rendah yaitu 0,00100000 Bitcoin. Sehingga jika pengunjung blog tinggi, pembayaran akan selalu cepat diterima. 

Pembayaran iklan pertama diterima pada 28 November 2017 sebesar 0,00100021 BTC, lalu 28 April 2018 sebesar 0,00100011 BTC, yang ketiga pada 19 Juni 2018 sebesar 0,00100123 BTC dan yang terakhir pada 19 Oktober 2018 sebesar 0,00100036 BTC. Sehingga jika ditotal 0.00400191 BTC.

Karena pembayaran menggunakan bitcoin,  Blogger atau penerbit iklan juga harus memiliki tempat penampungan bitcoin yang akan dibayarkan nantinya. Untuk saat ini sebuah situs yang bisa digunakan untuk transaksi ataupun jual beli bitcoin berbasis rupiah adalah indodax.com

Dari situs indodax, nantinya dapat diperoleh alamat penerima jika dilakukan pembayaran dari a-ads.com. Pada situs indodax tersebutlah nantinya bitcoin akan diperdagangkan menjadi mata uang rupiah. Lalu baru bisa dilakukan penarikan kerekening pribadi.

Besaran rupiah yang diterima nantinya akan tergantung pada kondisi nilai perdangagan bitcoin atas rupiah. Jika nilai tukar bitcoin atas rupiah sedang tinggi, maka jumlah nilai yang akan didapatkan pun akan semakin besar. Jika sabar, bitcoin yang sudah ada dapat digunakan untuk melakukan jual beli dengan tujuan menambah keuntungan dalam bentuk rupiah nantinya.

Untuk saat ini, setelah mendapatkan 4 kali pembayaran bitcoin, jika dirupiahkan hanya nilai hanya mampu menutupi sewa domain satu tahun saja

2 komentar

wah ada ads yang dibayar juga pake bitcoin gan? boleh dicoba nih.

http://muhammadrezafauzi.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon