Sabtu, 15 Juni 2013

Mau Puding di Gunungsitoli, Minum Teh Susu Telur (TST)

Gunungsitoli - Letih bekerja bagi yang ada di Gunungsitoli, tidak ada salahnya menikmati minuman yang satu ini, yaitu Teh Susu Telur (TST). TST buatan warung kopi di jalan Gomo ini memiliki rasa yang sangat berbeda dengan TST lainnya. TST tersebut memiliki rasa teh yang kental dalam setiap hidangannya. Karena cara pembuatannya yang berbeda.
Teh Susu Telur (TST) tentu saja minuman yang di ramu dari tiga jenis bahan yaitu, teh, susu dan telur ayam kampung, adapun cara  membuatnya yakni. Terlebih dahulu air yang telah di berikan teh dihangatkan, sementara telur ayam kampung diambil kuningnya dan dicampur dengan susu didalam gelas. Telur dan susu di aduk hingga bercampur. Setelah air tadi hangat lalu dituangkan kedalam gelas yang berisi campuran telur dan susu tadi. Lalu diaduk hingga bercampur semua.

Uniknya lagi warung kopi yang satu ini tepat berada di sisi sebelah badan jalan dan juga tidak memiliki atap. Sehingga sampil minum TST pelanggan juga bisa menikmati langit malam jika saat itu cuaca sedang cerah. Letak tempatnya yang ada di pinggir jalan juga menjadi salah satu alternative bagi pengunjung untuk menikmati masyarakat yang sedang lalu lalang.


Warung yang menyediakan TST ini mulai beroperasi sejak pukul 20.00 WIB malam. Nah tunggu apalagi langsung saja kelokasi. 


EmoticonEmoticon