Selasa, 03 April 2012

Pawai Mobil Hias Ramaikan Hari Jadi sibolga

Ada yang asik di Kota Sibolga ketika memperingati Hari Jadi Kota Sibolga yang ke-312. Bahkan masyarakat banyak yang menantikannya di pinggir-pinggir jalan.sementara itu puluhan mobil yang telah dirias sedang berbaris panjang dari depan rumah dinas Walikota Sibolga hingga melewati kantor Polresta Sibolga. Mobil-mobil tersebut telah dihias sedemikian rupa untuk melambangkan etnis yang ada di Kota Sibolga.


Mobil tersebut dihias dengan berbagai macam mulai dari bentuk Rumah adat hingga bentuk pelaminan. Pawai mobil hias selalu dilaksanakan setiap memperingati hari jadi Kota Sibolga. Tetapi tahun ini ada sedikit yang berbeda, sebab pawai langsung dilepas oleh Plt.Gubernur Sumatera Utara Bapak Gatot Pujo Nugroho. Seusai dari sidang Paripurna Istemewa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daaerah (DPRD) Kota Sibolga.

Mobil-mobil hias tersebut menyusuri jalan-jalan di kota sibolga sehingga menambah daya tarik pawai tersebut. Disamping itu melalui pawai mobil hias tersebut masyarakat menjadi tahu etnis apa saja yang ada di Kota Sibolga.


EmoticonEmoticon