Senin, 02 Mei 2011

Baca Berita Melalui Agregator


Informasi yang begitu cepat berkembang memaksa umat manusia untuk berpacu lebih cepat dengan waktu. Kejadian yang terjadi beberapa detik yang lalu akan tersebar luas keseluruh penjuru dunia dengan seketika. Hal ini disebabkan dengan berkembang pesatnya pengguna internet sehingga penyebarluasan berita melalui aggregator berita lebih efektif dan efesien.

Oleh karena itu ditengah-tengah kesibukan pekerjaan agar tidak ketinggalan informasi, membaca berita melalui aggregator berita merupakan solusi terbaik. Tidak perlu kerepotan dengan lembaran-lembaran kertas atau kesulitan mencari halaman sambungan berita utama seperti membaca Koran. Aggregator berita menyajikan topic-topik berita terbaru sehingga sebagai pembaca tidak ketinggalan informasi. Disamping itu penyajian berita lebih spesifik dengan keinginan pembaca. Pembaca hanya disuguhi judul sehingga hanya perlu membaca judul yang menarik menurut pembaca.

Salah satu aggregator berita adalah Berita6, sebuah news feed aggregator Indonesia yang menghimpun dan menampilkan cuplikan berita terkini dari 6 media online terkemuka di Indonesia. Media tersebut adalah Detik,Vivanews, Kompas, Okezone, Kapanlagi, Goal. Jadi sebelum kecewa akan berita pada situs-sius itu, penyajian berita6 membantu untuk memberikan berita yang hendak dibaca. Dengan demikian waktu yang digunakan untuk membaca berita lebih efesien lagi dari pada mengunjungi satu persatu situs-situs berita online tersebut.

Membaca berita terkini melalui berita6 memberikan pengalaman menarik bagi pembaca,penyajian yang cukup praktis membuat para pembaca berita tidak kesulitan untuk menemukan berita yang akan dibaca. Berita6 merupakan solusi baru dalam membaca berita terkini.


EmoticonEmoticon