Jumat, 12 Juni 2009

Sapu Bersih

Embel-embel yang tertempel di blog ini sangat banyak sehingga berpengaruh pada kecepatan pada saat mengakses blog ini. memang blog ini sedikit kelihatan keren dengan berbagai macam embel-embel yang tertempel mulai dari iklan hingga banner affliate yang semuanya mengarah kepada peraupan rupiah.

Namun saya sendiri sebagai pemilik blog sering kesal akibat lamanya pada saat membuka blog ini. apalagi jika orang lain yang membukanya, sehingga dapat membuat pengunjung tidak betah untuk melihat isi blog ini. padahal kehadiran pengunjung merupakan salah satu cara meningkatkan rank blog ini. apalagi baru-baru ini pagerank blog itu jatuh terjun bebas dari dua(2) langsung ke nol (0) tanpa penyebab yang jelas. jadi perlu usaha kerja keras untuk meningkatkannya kembali.apa lagi blog ini telah aku daftarkan di buyblogreviews dan telah mendapatkan penghasilan walupun masih kecil. jadi kalau pagerank blog ini kecil pasti akan susah mendapatkan job review.

Mengingat hal yang terpenting dari blog adalah artikel yang termuat di dalamnya bukan embel-embel yang menempel maka saya akan secara bertahap mencopot banner yang affilate yang menempel.sebab banner yang hanya menempel juga tidak membuat orang tertarik. pencabutan banner affilate tersebut tidak sekaligus aku lakukan tetapi secara bertahap. setelah membuat review untuk affliate atau sejenisnya baru saya cabut bannernya. agar pencabutan banner tersebut tidak membuat kerugian buat saya. namun harapannya semakin memberikan keuntungan dengan adanya review yang saya buat. sehingga yang membaca lebih tertarik mengikuti affiliate atau sejenisnya dengan adanya review tersebut dari pada hanya banner yang menempel.

Semoga dengan terjadinya pembersihan banner di blog ini membuat pengaksesan blog ini semakin cepat.

1 komentar

blog ini memang terlalu banyak dengan banner dan pernak pernik. :)


EmoticonEmoticon