Selasa, 06 Januari 2009

kapan lagi tidak berbohong

setelah sekian lama ditunggu,hingga membuat orang curiga bahwa kapan lagi adalah scam.ternyata semua itu dugaan yang salah.itu terbukti dari email yang aku dapatkan.cuma kapan lagi agak terlambat mengumumkannya.bukti emailnya ada dibawah ini.

KapanLagi.com: Ourfriend Newsletter
Rabu, 31 Desember, 2008 13:36
Dari:
"KapanLagi.com"
Tambahkan Pengirim ke Kontak
Kepada:
"andijosua"
KapanLagi.com
Ourfriend Newsletter

Halo andijosua,

Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta program berhadiah Ourfriends KapanLagi.com. Kami juga mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang dari tanggal awal pengundian sehingga menimbulkan rasa ketidakpercayaan dari beberapa rekan blogger.

Keterlambatan ini bukan kesengajaan, tapi peserta banner Ourfriends KapanLagi.com melebihi target yang diharapkan sehingga dibutuhkan waktu lebih untuk melakukan validasi yang akurat. Sepuluh pemenang uang tunai Rp5.000.000 untuk periode I Ourfriend sudah diumumkan pada 31 Desember 2008 (Klik di sini).

Bagi peserta yang belum beruntung, akan diikutkan ke program berikutnya dengan syarat banner tetap terpasang, bahkan hadiahnya lebih besar dari sebelumnya, yaitu US$5.000 untuk sepuluh pemenang.

Tidak ada perubahan pada Ourfriend Periode 2, baik pendaftaran maupun syarat dan ketentuan. Anda hanya wajib memasang BANNER yang ada di halaman Ourfriend di situs/Blog/Friendster/Multiply sampai periode Ourfriend 2 berakhir. Keterangan lebih lanjut baca di sini.

KapanLagi.com berharap bisa tetap menjalin hubungan baik dengan seluruh komunitas online Indonesia, termasuk blogger tentunya. Jika Anda belum menang di tahap satu, semoga tahap dua jadi keberuntungan Anda. Good Luck!

Terima Kasih!
KapanLagi.com Team


Copyright © KapanLagi.com - Dec, 31 2008 08:36 pm



1 komentar

Ini gimana caranya? Halaman lw penuh iklan sementara halaman gw kosong, lum tahu caranya.

Barusan coba di AdBrite tapi iklannya gak muncul2 ha ha ha.


EmoticonEmoticon